GENS UNA SUMUS Selamat Datang GM Utut Adianto dan GM Susanto Megaranto di Kalbar.

PERCASI KALBAR GELAR CATUR CEPAT 30 MENIT

PONTIANAK ---- Pengurus Provinsi ( Pengprov ) Percasi Kal-Bar akan melaksanakan Kejuaraan Catur Cepat 30 menit kategori senior putra pada tanggal 20 – 21 Desember 2008 di gedung PWI Kalbar Jl Letjen Soetoyo Kota Pontianak.

Kejuaraan Catur Cepat 30 menit ini akan memperebutkan piala Pengprov Percasi Kalbar dan sejumlah uang tunai. Kejuaraan ini bakal diikuti peserta dari dalam dan luar Kota Pontianak. Seluruh pengurus catur kabupaten dan kota sudah menyatakan kesediaanya untuk mengirimkan atlet catur.

Sistem pertandingan yang akan digunakan adalah sistem Swiss 7 babak dengan kontrol waktu tiap-tiap pecatur 30 menit. Empat orang wasit berstandar nasional akan memimpin jalannya pertandingan. Panitia juga telah mempersiapkan sejumlah papan catur dan jam catur digital

Bagi pecatur yang ingin mendaftarkan diri segera menghubungi panitia di nomor 0813-5206-3466 atas nama Syawal. Panitia akan membatasi jumlah peserta apabila telah mencapai 80 orang.

”Turnamen ini dimaksudkan untuk meningkatkan kwalitas atlet catur Kalbar sehingga bisa berprestasi di tingkat Nasional.” ujar Syawal, S.Ip Sekretaris Umum Pengprov Percasi Kalbar kepada Pontianak Post, kemarin (16/12) di UPT Puskom Untan.

Menurut dia, Ketua Umum Pengprov Percasi Kalbar Drs. H. Mukhlis, M.Si dan Ketua Harian DR.H. Putut Marhayudi telah membuat program kerja terpadu yang akan sering mengelar kejuaraan-kejuaran catur di masa kepengurusannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar