GENS UNA SUMUS Selamat Datang GM Utut Adianto dan GM Susanto Megaranto di Kalbar.

Kejurprov Catur ke 40 di Kab. Sanggau, Kalbar

Meski dalam suasana masih berkabung karena tewasnya dua pecatur dari Kab Kubu Raya yakni Fredi Ahiong dan Albertus Novianto, Minggu 17/5, Kejurprov Catur ke 40 di Kab Sanggau tetap dilaksanakan. Sebelum acara pembukaan, panitia dan seluruh peserta mengheningkan cipta. Acara pembukaan dikemas tanpa ada hiburan yang berlebihan.

Kejurprov yang dilaksanakan dari tanggal 18-21 Mei 2009 tersebut dibuka secara secara resmi oleh Bupati Kab Sanggau, H. Setiman H. Sudin, Kejurprov tersebut mempertandingkan kelas veteran, senior putra, empat kelas junior putra yakni Junior A+B, C, D, E dan tiga kelas junior putri yakni Junior A+B, C, D+E.

Selesai acara pembukaan, kotak sumbangan untuk korban yang meninggal diedarkan. Bupati, Ketua Percasi Kalbar dan Percasi Sanggau, serta Muspida, para undangan, panitia dan rekan-rekan atlit, secara sukarela memberikan sumbangan. Sekitar hampir tujuh juta rupiah terkumpul. Semangat GENS UNA SUMUS.........


Bupati Kab Sanggau, Setiman H. Sudin, saat membuka Kejurprov Catur ke 40 di Kab Sanggau, Senin (18/5). Kejurprov dilaksanakan 18-21 Mei 2009.



Peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya


Drs Simon Patanduk, atli catur dari Kab Sintang (duduk dibelakang gadis).



Kontingen Catur dari Kab. Ketapang



look at that........... atlit catur junior putra dan putri Kota Pontianak.... ekspresinya kerennn



Kontingen catur dari Kab. Bengkayang



Keenam gadis cilik beraksi menghibur peserta dan undangan dengan tarian HOLA HOLA HOP. Mereka pernah menjuarai kejuaraan nasional di Jkt beberapa waktu yang lalu. Juara 2 loooo.. Hebat ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar