GENS UNA SUMUS Selamat Datang GM Utut Adianto dan GM Susanto Megaranto di Kalbar.

Pecatur Kalbar Remiskan GM Susanto Megaranto


Evan Effendi MP pecatur Kalbar yang turun di kelompok senior putra mampu menahan remis GM Susanto Megaranto pada babak ke tiga Kejurnas Catur ke 40 tahun 2009 di Gedung Tambun Bungai , Rabu (18/11) Palangkaraya, Kalteng.

Bermain dengan percaya diri, Evan yg mempunyai elo rating 2212 hampir saja menumbangkan unggulan pertama pecatur andalan Indonesia tsb. Namun dengan bekal pengalaman dan teknik bermain catur yang hebat, GM Susanto Megaranto dapat meredam ambisi pecatur Kalbar mengalahkan dirinya.

Keberhasilan menahan remis GM Susanto tentu saja membuat insan catur di Kalbar bangga. Salah satunya komentar dari MN Sulaeman Hasannudin.

"Walaupun hanya remis, hasil ini menunjukkan potensi yang dimiliki pecatur-pecatur Kalbar tidak kalah dengan dari derah lain." kata pria yang biasa disebut Bang Man.

Dia juga menyarankan agar kedepannya pengurus percasi Kalbar mendatangkan pelatih catur yang bergelar Master Internasional atau Grand Master. Selama ini atlet hanya berlatih secara mandiri tanpa ada pelatih....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar