GENS UNA SUMUS Selamat Datang GM Utut Adianto dan GM Susanto Megaranto di Kalbar.

Acara Pembukaan Open Turnamen Catur



Ketua percasi Kalbar, Drs. H. Mukhlis, M.Si memberikan kata sambutan di hadapan peserta open turnamen catur se-Kalbar. Menurutnya, ajang ini merupakan agenda tetap Pengprov Percasi Kalbar dalam membina pecatur senior dan junior. Terlebih lagi katanya, tahun 2011 Kalbar menjadi tuan rumah Kejurnas Catur ke 42. Jadi mulai dari sekarang seluruh insan catur di Kalbar mesti berbenah diri jika ingin berprestasi.


KONI Kalbar sangat mendukung upaya Pengprov Percasi Kalbar untuk meningkatkan prestasi olahraga catur. Dalam sambutannya saat acara pembukaan open turmanen catur se-Kalbar, Sekretaris KONI KALBAR, Drs. Firdaus Zar'in, M.S.i mengatakan bahwa KONI akan selalu mensuport program-program kerja yang telah di masing pengprov.
"Kita ingin pada PON yang akan datang, Kalbar bisa meningkatkan prestasinya" ujar mantan anggota DPRD Kota Pontianak ini.




Mewakili Ketua KONI Kalbar yang berhalangan hadir, Firdaus Zar'in sekretaris KONI Kalbar membuka secara resmi open turnamen catur se-Kalbar yang memperebutkan piala bergilir Ketua Percasi Kalbar. Selain kelompok senior putra, even ini juga mempertandingkan junior putra dan putri.

Pecatur junior yang ambil bagian dalam turnamen kali ini merupakan pecatur junior unggulan di masing-masing kelompoknya. Usia mereka juga dibatasi di bawah 13 tahun. Hal ini merupakan bentuk pembinaan prestasi.


D4Ni_C4tUrr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar